Yuhdi Gobel Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai Tidak Mengetahui Pemasangan Pipa Induk Oleh PT DCM

Yuhdi Gobel Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai Tidak Mengetahui Pemasangan Pipa Induk Oleh PT DCM
Dirut PDAM Tirta kualo Tanjungbalai Yuhdi Gobel

Sumut Tanjungbalai - Yuhdi Gobel yang akrab di sapa Gobel selaku Direktur utama PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai saat di konfirmasi awak media melalui via whatsApp, tidak mengetahui tentang pemasangan pipa Induk di Kecamatan Datuk Bandar oleh PT. DCM, Rabu, (05/05/2021).

Pemasangan pipa induk yang dikerjakan oleh PT. DCM menurut Gobel seharusnya melakukan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan pipa induk tersebut ke pihak PDAM Tanjungbalai, agar pihaknya mengetahui standart pemasangannya. 

"Sampai saat ini, saya belum ada menerima pemberitahuan tantang pengerjaan pemasangan pipa tersebut, baik melalusi surat administrasi maupun melalui via telphone” ucapnya.

Lanjut nya, dalam waktu dekat pihak PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai akan melakukan pengecekan pemasangan pipa tersebut, apakah sudah sesuai dengan mekanisme yang ada sebab pemasangan tersebut harus sesuai dengan standart PDAM.

“Kita akan melakukan pengecekan mulai dari pipa apakah kualitas pipa sudah SNI serta kedalaman pemasangan pipa tersebut sesuai atau tidak dengan pengerjaan PDAM, Jangan nanti dikemudian hari karena pemasangan tidak sesuai standart maka kami yang menanggungnya, ”tegasnya.

Yuhdi Gobel juga menambahkan. Dampak dari pemasangan pipa yang tidak sesuai nantinya dapat menyebabkan ketahanan pipa tersebut bisa pecah apabila dilewati kendaraan berat juga kerusakan pada jalan karena penggalian yang asal-asalan. AA/Santa.

Santaprisno

Santaprisno

Previous Article

Masyarakat Tanjungbalai Apresiasi Kehadiran...

Next Article

H.Waris Tholib Terima SK Pelaksanaan Tugas...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Santaprisno

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Barru Suardi Saleh Bangga Vaksinasi Didasari Kesadaran Bersama
Kota Balikpapan Lokus Temu Bupati Barru dan Bupati Kota Baru Diskusi IKN dengan Walikota
Bersama Bu Dokter Hasnah Syam, Bupati Suardi Saleh Melayat Korban Jiwa Kebakaran Mangkoso
Hika Transisia AP: Organisasi atau Perkumpulan Bukanlah Pekerjaan
Workshop Fakultas Kedokteran Unhas Hadir di Barru, Bupati: Selamat Datang dan Terima Kasih